4 Target Utama Dalam OPS Patuh Semeru di Polsek Ujung Pangkah

  • Share
4 Target Utama Dalam OPS Patuh Semeru di Polsek Ujung Pangkah

Gresspedia Gresik – Cegah penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Aipda Yones bersama Bripka Viky bagikan Masker kepada Pengendara roda 4 dan roda 2 Selasa ( 21/09/2021 )

Operasi Patuh Semeru digelar mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Ada empat sasaran utama, dalam operasi yang digelar selama 14 hari itu.

Pertama, segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan klaster baru COVID-19. Kedua, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan.

Lalu ketiga, masyarakat yang tidak patuh berlalu lintas. Keempat yakni lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan keramaian.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H., SIK., MSi,. Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menyampaikan sasaran kerumunan ini nantinya tidak hanya pada kegiatan masyarakat. Tetapi pada sejumlah lokasi wisata dan lalu lintas.Tak hanya lalu lintas.Tapi juga kegiatan masyarakat juga tempat-tempat wisata yang menimbulkan kerumunan.

Baca Juga  Pendaftaran Vaksin Kabupaten Gresik Dibuka Kembali 18 juli 2021 pukul 18.00 WIB

Berdayakan sumberdaya operasi untuk membantu penanganan Pemerintah dalam rangka Kegiatan pencegahan Covid 19. Diingatkan kembali kepada anggota selama kegiatan operasi tidak diperbolehkan melakukan kegiatan kontraproduktif. Jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara optimal,”ujar Kapolsek.

Berikan Komentar Anda
  • Share