Aiptu Jailani Meninggal, Polisi Gresik Jujur yang Pernah Tilang Istri

Aiptu Jailani Meninggal, Polisi Gresik Jujur yang Pernah Tilang Istri

Gresspedia – Kepolisian Resort Gresik berduka, Aiptu Jailani sosok polisi jujur yang pernah viral gara-gara menilang sendiri istrinya yang melakukan pelanggaran lalu lintas itu, dikabarkan meninggal dunia, saat berada di rumah sakit Semen Gresik, Minggu (17/4/2022).

Kabar duka datang dari sosok polisi yang dikenal jujur dan berintegritas, Aiptu Jailani. Ia meninggal dunia pada usia 53 tahun.

Dari informasi yang dihimpun, anggota Satlantas Polres Gresik tersebut meninggal sekitar pukul 20.50 WIB. Jaelani dijemput dari rumahnya di Jalan Jaksa Agung menuju RS Semen Gresik dalam keadaan tak ada napas dan denyut nadi.

Jailani yang diusulkan dalam Hoegeng Awards 2022 ini diketahui tak pandang bulu saat melakukan tugasnya. Saking jujurnya, Jailani pernah menilang istrinya sendiri.

Baca Juga  KBPPPA Gresik Gelar Musrenbang Anak, Begini Harapan Wakil Bupati Gresik

“Tidak ada pengendara lain yang melintas, ternyata itu istri saya. Ya, kemudian tetap saya tilang,” kata Jailani yang mengaku sempat musuhan selama 3 hari dengan istrinya gara-gara insiden penilangan itu.

Foto Polisi yang dikenal tegas dan disiplin itu membanjiri media sosial di Kabupaten Gresik dengan kalimat duka. Kepergiaannya membuat banyak orang sangat kehilangan.

Mimin pada minggu sore kemarin saat melintas masih sempat melihat beliau sedang bersiap hendak melakukan pos pam di daerah Manyar Gresik.

Almarhum terakhir bertugas di Baur SIM Satlantas Polres Gresik.

Selamat jalan Pak Jae.

Berikan Komentar Anda