Bansos Polres Gresik Untuk Pedagang Yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Bansos Polres Gresik Untuk Pedagang Yang Terdampak Covid-19

Gresspedia Gresik – Polres Gresik Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cerme bersama dengan Babinsa Koramil Cerme dan Satpol-PP Kecamatan Cerme mendistribusikan Bansos untuk membantu para pedagang yang terdampak ekonomi nya akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Senin malam (26/7/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin, SH, mengatakan telah menyiapkan ratusan Paket Bansos berupa beras yang kemudian disebar diratusan titik di Desa Se – Kabupaten Gresik hingga ke Desa Se – Kecamatan Cerme ini ditujukan kepada Masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak langsung Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai” Imbuhnya.

Baca Juga  Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kabag Sumda Dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik

Kapolsek Cerme juga memastikaan kegiataan Bansos tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek  juga meminta Para Personil Bhabinkamtibmas dalam membagikan Paket Bansos juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas”.

Selain itu, pemberian sembako itu juga dilakukan secara langsung kepada Masyarakat yang paling terdampak dari pandemi Covid 19.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan