Baru Terpilih Ketua Kartar Kabupaten Gresik Langsung Koordinasi dengan Timlak Bunda Puspa

Baru Terpilih Ketua Kartar Kabupaten Gresik Langsung Koordinasi dengan Timlak Bunda Puspa
Faiz Abdalla Ketua Kartar Kabupaten Gresik terpilih 2022

Gresspedia – Baru sehari terpilih, Ketua Kartar Kabupaten Gresik yang baru saja terpilih, Faiz Abdalla, langsung melakukan koordinasi dengan tim pelaksana (Timlak) Bunda Puspa.

Koordinasi ini untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara Kartar Kabupaten dengan Timlak Bunda Puspa guna mensukseskan kebijakan pengentasan kemiskinan yang menjadi program prioritas Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, SE. (28/7/2022).

Bunda Puspa sendiri merupakan salah satu program prioritas Nawakarsa Bupati Gresik dan Wabup. Program ini memberi perhatian pada pemberdayaan perempuan, kewirausahaan perempuan, dan pengentasan kemiskinan.

“Outputnya, agar perempuan akar rumput atau marginal di desa, nantinya selain dikuatkan wawasannya tentang keperempuanan, juga mulai akan didorong dan didampingi untuk berwirausaha,” ujar Faiz Abdalla di hadapan Timlak Bunda Puspa.

Baca Juga  Informasi Penutupan Jalan Veteran Gresik pada Haul Akbar 2022

Rencananya, Bunda Puspa akan dilaunching bulan depan. Untuk itu, perlu penguatan pemahaman di internal tim pelaksana. Segala perangkat penunjang dari Bunda Puspa sendiri sudah dipersiapkan. Mulai Perbup-nya, tim pelaksana, dan tim pendamping.

“Karang Taruna Kan Gresik siap berkolaborasi untuk mensukseskan program Bunda Puspa ini,” tegas Faiz Abdalla.

Faiz Abdalla merupakan Ketua Kartar yang baru saja terpilih dalam Temu Karya Kartar Kab Gresik, Selasa (26/7) kemarin.

Berikan Komentar mu dibawah ini