Beredar isu penculikan penjualan organ anak dengan menyertakan gambar seorang anak sedang dimandikan dengan kondisi badan telah dijahit

  • Bagikan

INFO TERSEBUT DIATAS TIDAK BENAR / HOAX

FAKTANYA BERDASARKAN SUMBER :

http://www.riaukontras.com/read-501-15080-2020-02-17-demi-kesembuhan-istrinya-yang-tengah-dirasuki-gendrowulo-seorang-ayah-tega-membunuh-anak-kandungnya.html

Foto anak yang badannya dijahit tersebut adalah korban pembunuhan ayahnya sendiri

Berikut ulasannya :
Demi kesembuhan Istrinya Yang Tengah Dirasuki Gendrowulo, Seorang Ayah Tega Membunuh Anak kandungnya

Seorang bocah umur tiga tahun berinisial P, warga Jalan Cipta Karya Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, meninggal dunia dibunuh ayah kandungnya, berinisial H (38), Senin (17/2/2020).

Menurut pengakuan ayahnya, sebagaimana dilansir dari Riaueditor.com, pembunuhan terhadap anak kandungnya itu terjadi setelah dirinya mendengar bisikan gaib. Pelaku menghabisi nyawa anaknya dengan cara mencekik menggunakan kawat hanger kemudian memasukkan lembaran kertas Alquran ke dalam mulut anaknya dan kertas itu dibakar.

Baca Juga  Polres Gresik Gelar Giat Penyekatan, 10 Orang Dirapid Test antigen

Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku nekat membunuh anaknya karena mendengar bisikan bahwa, jika dia membunuh anaknya itu, maka istrinya yang tengah dirasuki setan (gendoruwo) bisa sembuh.

Saat ini H sudah diamankan di Polsek Tampan Pekanbaru. “Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu`min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Tampan AKP Juper Lumbantoruan.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan