Bhayangkari Polres Gresik Perkuat Silaturahmi dengan Halal Bihalal

Bhayangkari Polres Gresik Perkuat Silaturahmi dengan Halal Bihalal

Gresspedia – Dalam rangka meningkatkan dan memupuk tali persaudaraan keluarga besar Polres Gresik melaksanakan halal bihalal Idul fitri 1443 H. Lokasi halal bihalal berada di tiga tempat, di Rupatama Sarja Arya Racana, aula Wicaksana Laghawa, dan Command Center, Kamis (19/5/2022).

Halal bihalal sekaligus pengarahan bhayangkari kepada anggota bhayangkari oleh ketua bhayangkari ibu Lina Azis dan didampingi ibu Waka Polres, ibu Kasat Reskrim, Kasatlantas, Kasat Binmas,Kasat Intelkam,Kasat Samapta dan kasat Narkoba.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menuturkan Halal bi halal ini telah menjadi Tradisi masyarakat muslim di Indonesia dan tradisi Halal Bihalal ini cuma ada di Indonesia.

“Setelah menjalankan Ibadah puasa Bulan Ramadan dan memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja ataupun tidak disengaja,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Tinjau Vaksinasi Karyawan Perusahaan di Perbatasan Gresik

Kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturrahmi.

“ Diharapkan Bhayangkari Polres Gresik harus tetap solid memupuk kebersamaan, dengan indahnya kebersamaan semoga semakin menambah kehangatan dan keharmonisan ikatan emosional keluarga besar Polres Gresik,” tutupnya.

Berikan Komentar Anda