Bupati Dan Wakil Bupati Gresik Lakukan Rembuk Akur Dengan Warga Benjeng

  • Share
Bupati Dan Wakil Bupati Gresik Lakukan Rembuk Akur Dengan Warga Benjeng (26/4/2021)

Gresik – Setelah memimpin rapat evaluasi PPKM Mikro, Bupati Gresik Gus Yani didampingi Bu Min wakil Bupati melakukan rembug akur warga di sarana olahraga desa Munggugianti kecamatan Benjeng. Senin (26/4/2021)

Acara yang dihadiri Komandan Kodim, Wakapolres Gresik, Bupati Gresik menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun wilayah kecamatan zona kuning, perlu menjaga agar tidak ada pendatang yang masuk secara diam-diam dari luar kota maupun luar negeri

Masyarakat di sarankan agar tetap menjaga kondisi Gresik tetap zona kuning, jika ada yang datang secara diam diam dan belum di swab pcr, maka akan dikarantina di hotel dengan biaya sendiri.

Sehingga diharapkan warga tidak perlu mudik mengikuti himbauan pemerintah, selain hal tersebut Gus Yani juga menyampaikan informasi perkembangan pengendalian banjir kali lamong, yang menyangkut 2 hal besar, pertama proses penetapan lokasi, sudah sesuai tahapan, tinggal satu tahapan yaitu MoU dengan BBWS agar Pemkab bisa melakukan pengerukan sungai yang dangkal.

MoU diperlukan karena kali Lamong dan anak sungainya menjadi kewenangan  BBWS.

Dalam kesempatan rembuk akur warga Bupati dan Wakil Bupati Gresik juga menyerahkan bantuan untuk 1  pondok pesantren dan menyerahkan satunan kematian kepada ahli waris yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelum mengakhiri sambutan Gus Yani mengajak semua yg hadir membacakan doa bagi para ABK KRI Nanggala 402 yang gugur di Selat Bali.

Berikan Komentar Anda
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *