Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Gresik Bersama PMII Gresik, HMI Komisariat Gresik dan PC IMM Gresik

  • Bagikan

gresspedia.com – Gresik – Jatim, Baru 1 (satu) hari menjabat sebagai Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H., telah menunjukkan eksistensinya memberikan yang terbaik untuk Gresik. Terbukti pada hari sabtu 28/09/2019 di Cafe Bukit Bintang dilaksanakan giat silaturahmi Cangkrukan Kapolres Gresik bersama PC PMII Gresik, HMI Komisariat Gresik dan PC IMM Gresik.

Lulusan akpol tahun 2000 itu menjelaskan  kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama Ormek Gresik juga sebagai wadah untuk berkomunikasi. Disela sela kegiatan tersebut, Pamen yang menyandang predikat juara dua ” Polisi Teladan Kategori Pamen Tingkat Polda Jawa Timur ” dan juga mantan Kapolres Jember itu, menceritakan bagaimana bersama mahasiswa Kabupaten Jember mencari solusi mata pencaharian alternatif kepada para nelayan saat tidak melaut karena ombak tinggi.

Selain itu, AKBP Kusworo Wibowo, S H., S.I.K., M.H., juga berharap kepada rekan mahasiswa, kedepan ada peran dari rekan rekan mahasiswa Gresik untuk memberikan ide saran dalam penyelesaian permasalahan yang timbul di Kabupaten Gresik melalui forum yang akan dibentuk dengan nama “Nasi Krawu”

“Kepada seluruh mahasiswa di Kabupaten Gresik, saya juga berharap untuk dapat bersama sama membantu Polres Gresik dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gresik” pungkasnya

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan