Cegah Penyebaran Covid-19, Lippo Plaza Gresik Ditutup Sampai 17 April

  • Bagikan

Gresik – Lippo Mall Indonesia (LMI) memutuskan menghentikan sementara operasional Lippo Plaza Gresik, Jawa Timur.

Menurut informasi yang didapatkan Kompas.com, operasional Lippo Plaza Gresik ditutup mulai 24 Maret hingga 17 April 2020.

“Benar, kemarin dua atau tiga hari lalu kami sudah diberitahu oleh pihak manajemen, terkait rencana penutupan sementara mulai tanggal 24 Maret besok, untuk pencegahan penyebaran virus corona katanya,” ujar kepala sekuriti Lippo Plaza Gresik Abdul Rokhim saat ditemui di lokasi, Minggu (22/3/2020).

Penutupan sementara itu telah diberitahu kepada seluruh karyawan yang berada di lingkup Lippo Plaza Gresik. Sehingga, para karyawan bisa melakukan persiapan sebelum penutupan berlaku.

“Tidak hanya sekuriti, cleaning service, termasuk tenant, supaya siap-siap. Tapi untuk lebih jelasnya, teknisnya seperti apa, silahkan langsung tanyakan saja kepada manajemen,” kata Abdul.

Baca Juga  Bold Riders Gresik Berbagi Hewan Kurban Ke Panti Asuhan “Fadhilah”

Abdul tak memberikan keterangan rinci. Menurutnya, pihak manajemen tak berada di ruangan karena libur.

Mungkin lebih jelasnya langsung ke pihak manajemen kali ya. Saat ini sedang libur orangnya, besok saja saat kembali masuk,” kata dia.

Pantauan Kompas.com, pengunjung Lippo Plaza Gresik pada Minggu (22/3/2020) terlihat sepi pada siang hari. Beberapa toko masih terlihat buka dan melayani pembeli.

Source: kompas.com

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan