Cepat Tanggap Polres Gresik Bantu Membersihkan Pohon Tumbang

Cepat Tanggap Polres Gresik Bantu Membersihkan Pohon Tumbang
Evakuasi pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi sore tadi di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Gresik. Minggu (26/12/2021)

Gresik – Polres Gresik Cepat Tanggap evakuasi pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi sore tadi di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Gresik. Minggu (26/12/2021)

Kanit Turjawali IPTU Darwoyo bersama personil Satlantas Polres Gresik dan BPBD Kabupaten Gresik dibantu warga dengan sigap membersihkan pohon yang tumbang di depan KPU Jalan Wahidin tersebut sempat menutup hampir sebagian badan yang sempat membuat macet baik arah lamongan maupun arah kota.

Angin kencang juga membuat pohon tumbang di Jalan Sunan Giri, Jalan Arif Rahman Hakim depan SMP 3 Gresik dan depan perumahan Grand Verona Bunder Gresik.

Cepat Tanggap Polres Gresik Bantu Membersihkan Pohon Tumbang

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bahwa kita segera membantu membersihkan pohon yang tumbang di beberapa tempat yang menutup sebagian jalan mengakibatkan arus lalulintas terganggu.

Baca Juga  Polsek Duduk Sampeyan Tangkap Budak Narkoba Saat Teler di Rumah

“Petugas dari Satlantas Polres Gresik langsung gerak cepat mendatangi TKP dan memastikan pohon yang tumbang sudah dibersihkan sehingga arus lalulintas kembali normal” ungkap AKBP Azis.

Berikan Komentar Anda