Ciptakan Pilkada Aman dan Damai, Polsek Benjeng Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

gresspedia.com, Gresik-Jatim – Dalam rangka terciptanya Pilkada yang aman dan damai, jajaran Muspika Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, gelar acara doa bersama yang dilaksanakan di Mapolsek Benjeng, Selasa (8/12/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H., beserta anggota, Camat Benjeng Suryo Wibowo., S.Sos., M.Si., beserta staf, Danramil Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami, Panwaslu Kecamatan Benjeng, perwakilan Kepala Desa, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H., mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk bisa bersama-sama menciptakan Pilkada di kabupaten Gresik yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (9/12/2020) yang aman dan damai.

“Kegiatan doa bersama ini, agar pilbup yang besok kita laksanakan bisa berjalan aman dan damai tanpa adanya gejolak maupun konflik,” ucap Kapolsek Benjeng.

Sementara itu, Camat Benjeng Suryo Wibowo., S.Sos., M.Si., sangat mendukung dan mengapresiasi acara yang diprakarsai oleh Kapolsek Benjeng dan jajarannya ini.

“Semoga dengan kegiatan ini tercipta sinergitas baik TNI-Polri, Pemerintah daerah serta tokoh masyarakat dan unsur terkait, dalam menciptakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang aman dan damai,” harap Camat Benjeng. (Hendy)

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan