Dana Desa Boleh Dibelikan Alat Oxymeter

  • Bagikan
Dana Desa Boleh Dibelikan Alat Oxymeter

Gresspedia Gresik – Dalam menghadapi masa Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sampai 2 Agustus 2021. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terus memacu para Kepala Desa Untuk menggunakan Dana Desa (DD) dalam penanggulangan Covid-19 di Desa masing-masing.

Pada rapat evaluasi pelaksanaan PPKM level 4 di Kabupaten Gresik yang berlangsung di ruang Graita Eka Praja pada Senin (26/7/2021). Bersama Hj. Aminatun Habibah Wakil Bupati beserta anggota Forkopimda Gresik dan diikuti secara virtual oleh Seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta seluruh perangkat di tingkat Kecamatan yatu Kepala Puskesmas, Danramil dan Kapolsek se Kabupaten Gresik.

Sesuai arahan Pemprov Jawa Timur agar pasien Covid sabaiknya tidak melakukan isolasi mandiri tapi isolasi terpusat. Hal ini agar ada pendampingan dari tenaga Kesehatan. Bupati juga mengingatkan agar masyarakat melalui Satgas Covid Desa dan Kepala Desa untuk mengoptimalkan manfaat Posko Covid dan Puskesmas.

Baca Juga  Dispenduk Gresik Tutup 23-24 Juli 2020

Kepada Para Kepala Desa yang mengikuti rapat tersebut secara daring, Bupati meminta kembali kepada para kepala Desa agar penggunaan Dana Desa untuk penanggulangan Covid lebih ditingkatkan.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan