Dicabuli Sebanyak 7 kali, Gadis 12 Tahun Di Menganti Gresik Alami Trauma

Dicabuli Sebanyak 7 kali, Gadis 12 Tahun Di Menganti Gresik Alami Trauma

Gresspedia – Sebut saja Bunga, (Bukan nama sebenarnya), Gadis yang masih di bawah umur, korban pencabulan di Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur butuh pendampingan dari pihak terkait.

Atas adanya kejadian itu, keluarga korban sudah melakukan pelaporan ke Polres Gresik pada 4 Januari 2022 lalu. Laporan juga dilayangkan ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Ayah korban, Ferdinand Koster mengatakan, meski sudah empat bulan dilaporkan, pihak keluarga belum mengetahui apakah terduga pelaku sudah diproses hukum atau belum.

“Sampai saat ini tidak tahu proses hukum anak saya seperti apa, setiap saya tanyakan seperti tidak ada progresnya,” katanya, Senin (23/5/2022).

Koster menyatakan, dari pengakuan anaknya bahwa, telah dicabuli tujuh kali oleh terduga pelaku. Untuk itu, dia meminta hukum ditegakkan. Apalagi, terduga pelaku sudah diamankan.

Baca Juga  Serap Aspirasi, Polres Gresik Gelar Diagram Bareng Mahasiswa

Dia menginginkan ada keterbukaan dalam proses penyidikan kasus. Selama ini, dia tidak menerima kabar progres penanganan kasus. Seharusnya ini menjadi atensi sebab korban masih berusia 12 tahun.

Baca Halaman Berikutnya

Berikan Komentar Anda