Gelar Syukuran Di Usia Ke-41 Tahun, Kapolres Gresik : Jabatan Dan Karir Akan Terus Naik Bagi Anak Yang Memuliakan Orang Tuanya

  • Share
Kapolres Gresik Gelar Syukuran Di Usia Ke-41 Tahun

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH beserta Ibu Cut Laura Kusworo, Waka Polres Kompol Dhyno Indra Styadi, SIK, M.Si dan pejabat utama Polres serta Kapolsek jajaran menghadiri acara Tausiyah Agama di Masjid As- Syafa’ah Polres Gresik, Kamis (6/2/2020) pagi.

“Menyenangkan orang tua dan keluarga adalah salah satu kunci sukses seorang anak dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Allah akan memberikan keberkahan dalam perjalanan karir anak yang memuliakan orang tuanya.”

Pesan itu yang disampaikan Ustad AA Hadi saat memberikan tausiyah kepada anggota Polres Gresik di Masjid As-Syafa’ah.

“Insyaallah jabatan dan karir akan terus naik bagi anak yang memuliakan orang tuanya,” tutur Ustad AA Hadi.

Baca Juga  Kapolres Gresik Sambut Kedatangan Tim Rorena Polda Jatim

Disampaikan, “kesuksesan seorang anak ada doa yang mengalir dari orang tua. Tak heran jika ada pejabat yang pangkat dan karirnya cepat naik. Kuncinya membahagiakan orang tua, meski dalam keadaan sibuk bekerja dan bertugas,” imbuh beliau.

Selain itu, “kebahagiaan mertua juga menjadi kunci kesuksesan. Turuti keinginan mertua. Sebab, mertua sama halnya dengan orang tua kandung sendiri. Jangan malah sibuk dan tidak bisa menuruti keinginan mertua,” ungkapnya.

Kepada anggota Polres Gresik yang memperingati hari kelahiran pada bulan Februari 2020 ini, khususnya AKBP Kusworo Wibowo yang hari ini usianya genap 41 tahun. Ustad AA Hadi berpesan, “jangan pernah melupakan sedekah. Sedekah kepada orang yang berhak.”

Baca Juga  Selamat Ulang Tahun Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto ke 42

“Memberi makan tukang becak, tukang kebersihan. Jangan memikirkan berapa banyak uang yang dikeluarkan. Karena Allah akan mengganti rizeki dari yang bapak keluarkan,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Share