Gerakan Jatim Bermasker , Komunitas GS , Gresspedia Serta Satlantas Polres Gresik Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

  • Share
Satlantas Polres Gresik bersama Komunitas Gs , Gresspedia dalam gerakan Jatim Bermasker

Gresik – Salah satu upaya dan tampak begitu sederhana, namun upaya ini dirasa yang bisa mencegah penularan virus covid-19.

Menggunakan masker, dalam Jatim Bermasker itulah tampaknya yang saat ini di kampanyekan serentak di Jawa Timur oleh Kepolisian Polda Jawa Timur.

Jajaran Polres Gresik fokus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker bila bepergian, keluar rumah, atau di tempat lain yang disitu banyak kehadiran orang.

Sore ini 12/08/2020 , Komunitas GS (Gresik Sumpek), Gresspedia, bersama Satlantas Polres Gresik membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan di perempatan GNI jalan panglima sudirman Gresik.

Dengan mendukung gerakan jatim bermasker , Komunitas GS , “Cak War (Presiden Gs) berujar bahwa yang kami lakukan semata mata untuk mengurangi serta menghentikan penularan Covid-19 di kabupaten Gresik ini.”

Kasatlantas Polres Gresik Melalui KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Khoirul Anam, S.H., Mendukung Penuh serta mengapresiasi apa yang dilakukan dua komunitas tersebut.

Mari bersama patuh dan taat dalam menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari , dengan Gerakan Jatim Bermasker di harap masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan mereka masing-masing.” Ujar Khoirul.

Berikan Komentar Anda
  • Share