Giat Rakernis SDM Polri Tahun 2020, SDM Polda Jawa Timur Borong Penghargaan

  • Share
Akbp Wahyu SB Peringkat I Kabagbinkar Polda Terbaik

Bandung – Biro Sumber Daya Manusia atau lebih dikenal dengan SDM kali ini benar benar lebih bagus dari sisi kinerja, terbukti Biro SDMP Polda Jatim mampu mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan.

Memang banyak yang mengakui Akselerasi kinerja Polda Jatim yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si., khususnya Biro SDM Polda Jatim dibawah kepemimpinan Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, S.I.K., M.Si., dalam mewujudkan polisi yang “Promoter” dan mengimplementasikan 7 program unggulan Kapolri.

Yang mana program unggulan kapolri tersebut salah satu programnya yaitu menciptakan SDM yang unggul menuju Indonesia Maju bukanlah hanya isapan jempol belaka. Hal ini diwujudkan dengan diraihnya penghargaan beberapa prestasi dari AS SDM KAPOLRI dalam acara Rakernis SDM Polri TA. 2020 yang berlangsung mulai tgl. 11 Maret 2020 hingga tgl. 13 Maret 2020 di Pusdikmin Lemdiklat Polri Bandung.

berikut ini merupakan rating atau nilai penghargaan yang diterima oleh SDM Polda Jatim berupa :
a. Peringkat 1 Kabag Binkar Polda Terbaik,
b. Peringkat 3 Kabag Watpers Polda Terbaik,
c. Peringkat 3 SIPP Terbaik,
d. Peringkat 3 SMK Online Terbaik
e. Peringkat Terbaik I Bela Diri Polri (BDP)
f. Peringkat Harapan I Lomba Senam Kesemaptaan Jasmani Polri (SKJP)
g. Peringkat II Terbaik Lomba Foto Terkece SDM Polri.

Dan semoga penghargaan ini menjadi pendorong semangat untuk terus memberikan yang terbaik buat personil, organisasi, masyarakat serta bangsa dan negara. Dan dengan Adanya Penghargaan ini kinerja SDM Polda Jatim lebih bagus lagi untuk menciptakan personil polri yang unggulan dan berjiwa Patriotisme.

Berikan Komentar Anda
  • Share