Gresik Level 1, Bhabinkamtibmas Terus Sosialisasi Kepada Warga di Perbatasan

Gresik Level 1, Bhabinkamtibmas Terus Sosialisasi Kepada Warga di Perbatasan

Gresspedia – Polres Gresik melalui Bhabinkamtibmas Polsek Wringinanom terus turun ke masyarakat melakukan patroli dan sosialisasi. Saat ini Kabupaten Gresik sudah masuk PPKM level 1. Sosialisasi dilaksanakan di Wringinanom yang berbatasan langsung Kabupaten Mojokerto.

Giat patroli rutin , sambang desa tatap muka, penggalangan, dialogis dengan Tokoh masyarakat dilaksanakan di desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom, Gresik, Kamis (2/6/2022).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan anggota derap aspirasi menggali informasi sampaikan informasi bahwa Covid 19 di Wilayah Gresik level 1.

“Himbauan kamtibmas kepada warga desa guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, cegah dan  antisipasi terjadinya 3C maupun tindak kriminal lainnya,” tegasnya.

Meskipun telah masuk PPKM level 1, Alumnus Akpol 2002 ini juga menyampaikan, tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga.

Baca Juga  Ditinggal Sholat Shubuh, Maling Motor Kembali Beraksi Di Duduksampeyan Gresik

“Seperti wajib pakai masker jika keluar rumah dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” tegasnya lagi.

Berikan Komentar Anda