Gresspedia X Panceng Kita Berikan Bantuan ke Pondok Yatim dan Ponpes di Gresik

  • Share

Gresik – Jum’at yang cerah, dengan suasana yang bahagia kegiatan Gresspedia Peduli kali ini berbagi bantuan kepada Pondok Yatim Dan Ponpes di Kabupaten Gresik, Jum’at (3/9/2021).

Koordinator acara Farida Mahmud, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata komunitas Gresspedia dalam memberikan informasi serta kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, kami bersama dengan NGO Panceng Kita Bisa berinteraksi, dan memberikan sumbangan sembako berupa beras serta mie instan.

Kegiatan penyaluran dilaksanakan di Pondok Yatim Himmatun Ayat Jalan Dr Wahidin Sh dan Pondok Pesantren Al Hasani Jalan Sunan Prapen Gresik.

Ketua Panceng Kita Didik Sihabul Milah mengatakan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu sering kita lakukan dan menjadi pilihan dalam berbagi rezeki kepada sesama serta menyantuni anak yatim piatu, hal ini bisa menjadi kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, menambah semangat anak-anak pondok dan ponpes dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan selama masa wabah pandemi ini,“ kata Didik.

Gresspedia X Panceng Kita Berikan Bantuan ke Pondok Yatim dan Ponpes di Gresik

Pengasuh Yayasan Himmatun Ayat Ainun Naim dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan berupa beras dan mie instan ini.

“Semoga bermanfaat bagi kami dan berkah bagi semua, Aamiin,” harapnya.

Mengingat masih pandemi, gresspedia tak lupa memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan juga membagikan beberapa masker.

Berikan Komentar Anda
  • Share