Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kabupaten Gresik

  • Share
Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kabupaten Gresik

Gresik – Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Msi melaksanakan kunjungan kerja beserta rombongan dalam rangka meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gresik bertempat di Gedung WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro), (6/7/2021).

Penanggungjawab Acara vaksinasi kali ini adalah Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol, dalam kunjungan tersebut gubernur jatim didampingi juga Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani, SE, Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd ,Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM , dan PJ Sekda Kab. Gresik Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM.

“Gubernur Jatim kepada Forkopimda Gresik yang ikut vaksin saat ini adalah seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Gresik yang meliputi karyawan pabrik dan masyarakat, bagian dari program satu hari 13 ribu vaksinasi di Jawa Timur” Tutur Khofifah.

Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kabupaten Gresik

Menurut Khofifah Kegiatan yang di selenggarakan ini agar bisa menjadi contoh Kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur, karena pelaksanaan Vaksinasi tidak memandang KTP asal namun juga diberikan kepada warga di luar KTP Gresik yang bekerja di Wilayah Kabupaten Gresik.

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani melaporkan bahwa kegiatan Vaksinasi juga di lakukan di setiap Puskesmas dan kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik sehingga masyarakat yang belum melaksanakan bisa di arahkan Vaksinasi di kantor desa atau Puskesmas.

Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol menambahkan bahwa kegiatan serbuan vaksin saat ini adalah program Kodam V/Brawijaya yang harus dilakukan di setiap Kodim di Wilayah Jawa Timur.

Serbuan vaksin dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Kegiatan vaksin yang dilakukan Kodim 0817/Gresik disambut antusias warga masyarakat Gresik mengikuti program serbuan vaksin karena banyak masyarakat yang peduli akan pentingnya vaksin.

Berikan Komentar Anda

  • Share