Hari Raya Idul Fitri 1443H, Kompol Eko Iskandar Berikan Bantuan Tunai Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Palembang

Serdik Sespimmen Polri ke-62 Kompol Eko Iskandar kunjungi seorang warga yang kurang mampu di Palembang, Selasa (3/5/2022).

Palembang – Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan di tengah masa pandemi Covid-19, turut menjadi perhatian bagi Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri ke-62, dimana wujud perhatian tersebut dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos) di hari ke 2 Idul Fitri 1443 Hijriyah, Selasa (3/5/2022) siang.

Salah seorang Serdik Sespimmen 62, Eko Iskandar melaksanakan baksos dengan membagikan bantuan tunai, kepada Ibu Fatimah seorang warga berstatus janda yang sangat membutuhkan dan tinggal dirumah tidak layak huni yang berada di jalan Lr Khotif, Kec 7 ulu, Kabupaten Palembang.

Baca Juga  Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Kunjungi Panti Asuhan Tunas Bangsa di Lembang

Saat dikonfirmasi, Serdik Sespimmen Polri ke-62 Eko Iskandar, menyampaikan bahwa, bantuan tunai ini kami berikan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, terutama disaat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Dapat sedikit memberikan keberkahan di hari ke-2 Idul Fitri 1443 Hijriyah ini, bisa berbagi kebahagiaan bersama anak dengan senyuman dan keceriaan untuk merayakannya,” tutup Serdik Eko Iskandar. (Red)

Berikan Komentar Anda