Hilang Hampir Sepekan, Bocah di Gresik Ditemukan di Gorong-Gorong Depan Pertokoan GKB

Evakuasi mayat laki-laki yang tersangkut di gorong-gorong di Perumahan Gresik Kota Baru Sumber : Tim tvOne/Habib

Gresik – Teka – teki hilangnya bocah laki- laki di Gresik secara misterius akhirnya terungkap. Penemuan terungkap, setelah warga Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar, Gresik, Rabu (10/11/2021) pagi dikejutkan adanya mayat anak berjenis kelamin laki- laki tersangkut di dalam gorong-gorong depan pertokoan.

“Awalnya tercium bau busuk, lalu saya cari sumber bau itu, dan ternyata setelah selokan dibuka, ada mayat anak kecil didalamnya mas.” ujar Amin, tukang parkir.

Mayat bocah laki- laki yang belakangan diketahui bernama M. Hanif Akmal (9) itu yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak Jum’at (5/11/2021) lalu.

Kapolsek Manyar Gresik AKP Windu Priyo Prayitno membenarkan jika pada hari Jum’at kemarin pihaknya menerima laporan adanya anak yang hilang saat bermain hujan hujanan di sekitar lokasi I Love GKB Gresik.

Baca Juga  Kapolres Gresik Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Radar Surabaya Ke- 19

“Hari ini anak yang sebelumnya dilaporkan hilang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam gorong- gorong depan pertokoan di jalan Kalimantan,” tutur AKP Windu.

Untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban, polisi sektor Manyar Gresik juga telah memasang garis polisi disekitar lokasi ditemukannya mayat korban, guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara jenazah korban M. Hanif Akmal langsung dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk dilakukan outopsi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Bocah M. Hanif Akmal, warga jalan H. Abdul Rochim 11, RT 02 RW 1 Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar Gresik, sejak hari jum’at (5/10/2021) dilaporkan hilang saat bermain hujan – hujanan bersama 4 temannya disekitar bundaran I Love GKB Gresik.

Baca Juga  Sasar ODGJ, Polsek Manyar Sinergi Dengan Puskesmas Setempat Lakukan Vaksinasi Door To Door

Bahkan banyak warga yang percaya dan beranggapan, jika hilangnya bocah Akmal secara misterius itu akibat disembunyikan makhluk halus di sekitar pohon beringin area GKB. Warga juga sempat beramai- ramai mendatangi tempat hilangnya Akmal sambil membunyikan alat- alat dapur.

Sumber: Tvonenews.com

Berikan Komentar Anda