HUT Brimob ke-76, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran Bersama Eks Brimob

HUT Brimob ke-76, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran Bersama Eks Brimob
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis diberikan kepada Perwakilan Personil eks Brimob AKP Jannah.

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran pada Minggu (14/11/2021) Malam, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Melaksanakan tasyakuran dalam rangka peringati HUT Brimob ke-76 Tahun 2021.

Dalam kegiatan tasyakuran yang di ikuti 39 eks brimob yang pindah tugas di Polres Gresik dan Jajaran Polsek

Acara yang dimulai pukul 19.00 wib diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis diberikan kepada Perwakilan Personil eks Brimob AKP Jannah.

AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan Selamat Ulang Tahun Brimob ke-76 Tahun 2021 Semoga kedepannya semakin jaya,semakin tangguh dan responsif

Baca Juga  Sepeda BMX Buatan Gresik yang Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Kini Laris Diburu

“Saya mengharapkan kepada eks Brimob harus lebih baik dalam bertugas dan harus selalu bersyukur kepada eks Brimob yang pindah ke Polisi Umum”

Kapolres Gresik menambahkan agar kita selalu Ikhlas, Profesional, Ikhtiar dan Doa dalam menjalankan tugas di Kepolisian laksanakan perintah pimpinan dengan baik.

“Tingkatkan ketakwaan dalam menjalani tugas, niatkan tugas kita sebagai amal ibadah, tingkatkan semangat kita dalam bertugas menjaga kamtibmas serta jaga kehormatan institusi Polri kita,” lanjut dia.

Perwakilan Eks Brimob AKP Jannah mengucapkan kepada bapak Kapolres Gresik yang telah memberikan penghormatan/apresiasi kepada kami dan mudah-mudahan keamanan di Kabupaten Gresik dalam keadaan aman dan kondusif.

Berikan Komentar Anda