Imbangi PPKM Darurat Gresik, Polsek Dukun Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Imbangi PPKM Darurat Polsek Dukun Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Gresspedia Gresik – Bhabinkamtibmas Polsek Dukun Polres Gresik didampingi Babinsa membagikan sembako bantuan dari Polres Gresik kepada warga binaannya yang dianggap kurang mampu, Kamis (15/07/2021).

Sembako yang dibagikan ini sebagai upaya Polres Gresik dan jajarannya dalam membantu warga untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok di masa pandemi.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga dan akan rutin dilakukan selama penerapan masa PPKM Darurat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH., S.I.K., MM melalui Kapolsek Dukun AKP MUTLAKIN, S.H. berharap dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sembako.

Baca Juga  Wakil Bupati Gresik bangga kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Gresik

“Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga,” ujar Kapolsek Dukun.

Dengan adanya bantuan sambako dari Polres Gresik ini warga sangat antusias dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh polres Gresik dan jajarannya ini

“Kami berpesan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur dan ikhlas serta rajin beribadah,” ucap Kapolsek Dukun.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan