INSED dan Komunitas Jeep Driyorejo Berbagi untuk Para Veteran

INSED dan Komunitas Jeep Driyorejo Berbagi untuk Para Veteran

Gresik – Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 76 TAHUN komunitas Info Seputar Driyorejo menggelar aksi bakti sosial berupa berbagi sembako, dalam bakti sosial kali ini Tim pengurus & relawan INSED bersinergi dengan Komunitas Jeep Driyorejo dan Perkumpulan Legiun Veteran Driyorejo.

Tim INSED di bantu komunitas Jeep Driyorejo membagikan Paket Sembako & Multivitamin kepada para keluarga Veteran & janda veteran yang berdomisili di wilayah Driyorejo.

Di dampingi Subani pengurus Legiun Veteran Driyorejo tim INSED  melakukan pembagian secara simbolis kepada para veteran yang sebagian di wakilkan oleh anak dari para veteran, mengingat usia serta kesehatan mereka yang tidak memungkinkan lagi untuk menerimanya secara langsung.

Baca Juga  Semarak Busana Adat Peringatan Sumpah Pemuda di Pemkab Gresik

Menurut Bapak Subani Legiun Veteran yang ada di kecataman Driyorejo ini mayoritas berasal dari Eks Timor Timur, Legiun Veteran sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan ole INSED  dan sangat berterima kasih atas kepeduliannya untuk para veteran.

Ketua komunitas INSED  Santo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program #pandemitetapberbagi yang mereka gelorakan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi dan membutuhkan bantuan . (asy)

Berikan Komentar Anda