Jelang HUT Bhayangkara, Polres Gresik Gelar Lomba Fotografi untuk Wartawan

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Gresik Gelar Lomba Fotografi untuk Wartawan

GRESIK – Memperingati Hari Bhayangkara ke – 76, Polres Gresik menggelar lomba fotografi khusus wartawan. Kapolres Gresik mengajak awak media untuk ikut Lomba fotografi tersebut dengan tema ‘Setapak Perubahan’ Polri 22 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Lomba khusus untuk wartawan atau jurnalis yang bertugas di lingkup Kabupaten Gresik,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kamis (16/6/2022).

Sub tema pilihannya sinergitas TNI – Polri;
Layanan Masyarakat; Polri Makin Digital.

Diketahui Krtiteria Penilaian secara teknis  melingkupi unsur-unsur dasar teknik fotografi. Antara lain ketajaman, sudut pandang, teknik pemotretan, serta komposisi.

Konsepnya melingkupi unsur-unsur gagasan atau ide yang melatari karya foto. Secara konten melingkupi unsur-unsur pesan yang tersirat dalm foto.

Baca Juga  Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka, Ini Cara Daftarnya

Persyaratannya merupakan karya pribadi, bukan milik karya orang lain. Tidak pernah diikutkan dalam lomba lainnya. Mengikuti kaidah Jurnalistik.

Diperkenankan menggunakan kamera jenis apapun. Karya foto tanpa menggunakan editing. Wajib Follow akun instagram @polresgresik_official, upload karya foto di akun instagram pribadi dengan hashtag #polresgresikfotografi dan kirim link tautan feed instagram ke (0812 4921 2353).

Raih hadiah jutaan rupiah.

“Ayo, para awak media, mari berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dengan mengikuti lomba fotografi,” tutupnya.

Berikan Komentar Anda