Jelang HUT Bhayangkara, Ratusan TNI – Polri di Gresik Sinergi Gowes Bareng

Jelang HUT Bhayangkara, Ratusan TNI - Polri di Gresik Sinergi Gowes Bareng

Gresspedia – Polres Gresik bersama Kodim 0817/Gresik terus bersinergi. Polres Gresik Gowes bareng ‘fun bike’ bersama TNI menjelang peringatan HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Ratusan personel Polri dan TNI meriahkan acara gowes tersebut di Makodim 0817 Gresik, Minggu (19/06/2022).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, gowes bareng merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dengan TNI.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini mendukung kegiatan Polri,” ucap AKBP Azis.

Sebelum kegiatan Gowes, Kapolres Gresik di dampingi Dandim 0817 Letkol Taufik Ismail dan rombongan melakukan zoom bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang dalam penyampaiannya menyinggung soal agenda-agenda nasional yang akan dihadapi, salah satunya adalah Pemilu.

Baca Juga  Bupati Gresik Sosialisasi Pelebaran Jalan Raya Manyar, 199 Kios Dukung Segera di Relokasi

“Semua akan bisa berjalan dengan baik apabila kita semua seluruh unsur TNI Polri dan instansi terkait dan seluruh masyarakat serta tentunya selalu bersinergi,” lanjutnya.

Listyo berharap dengan adanya kegiatan ini, instansi Polri juga semakin solid dan bersinergi. Dia juga berharap agar Polri semakin mengayomi masyarakat.

Diselah kegiatan Dandim 0817 Gresik Letkol Taufik Ismail menambahkan semoga Polri semakin bisa solid sinergi dan tentunya dapat melaksanakan tugas pokok melindungi melayani masyarakat semakin optimal dan melaksanakan transformasi Polri yang presisi,tentunya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” tuturnya.

Jelang HUT Bhayangkara, Ratusan TNI - Polri di Gresik Sinergi Gowes Bareng

Dalam acara gowes juga dilanjutkan senam aerobik, pembagian doorprize di lapangan Makodim tersebut turut hadir Waka Polres Gresik,PJU,Kapolsek Jajaran dan Ibu Bhayangkari Juga personil Kodim 0817 Gresik.

Baca Juga  Kunjungi RS Umar Mas'ud Bawean, Wabup Gresik Berharap Begini

Gowes dimulai pukul 7.10 WIB dari Lapangan Kodim 0817 Gresik – dr wahidin sudirohusodo –  jln KIG – jln A.  yani – simpang 5 sukorame – Jl usman sadar-  hakim kayat – Jl. Pahlawan – Jl. Pangsud- jln kartini – kodim 0817.

Berikan Komentar Anda