Kala Pandemi, Bahagia Penjual Bendera Dagangan di Borong Polisi Gresik ini

  • Share
Kala Pandemi, Bahagia Penjual Bendera Dagangan di Borong Polisi Gresik ini

Gresspedia Gresik  – Bulan Agustus, penjual bendera merah putih tumbuh subur berjajar menghiasi berbagai ruas jalan di kota Gresik.

Pedagang menjamur hampir disemua sudut kota Pudak, namun  dagangan mereka belum tentu laku terjual

Salah satu pedagang bendera merah putih depan Kantor KPU Jln. Wahidin Kecamatan Kebomas di bulan Agustus menambah semarak suasana HUT RI Ke-76. Meskipun masih didera pandemi Covid-19, mereka tetap berjuang tidak mau menyerah demi menghidupi istri dan anak.

Zaenal (60), lelaki ini usianya tak lagi muda. Akan tetapi semangat juangnya sungguh luar biasa. demi menanti dagangan bendera dan umbul-umbul dibeli warga.

Hari  ini dia mendadak wajahnya  sumringah. Pasalnya, tiba-tiba daganganya diborong sebanyak 120 lembar.

Baca Juga  10 Makanan yang Berbahaya untuk Kucing, Bisa Timbulkan Penyakit

Lalu terucap matur suwun Pak Polisi dan Dirgahayu RI Ke-76 dari lisan penjual bendera merah putih ini.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. SH., SIK., M.M., menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui TNI-POLRI ke penjual kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alumni Akpol 2001 menyampaikan kita beli bendera merah putih untuk dibagikan kepada warga yang dipandang tidak mampu membeli,dan juga menghimbau masyarakat agar dengan kesadaran disiplin mematuhi protokol kesehatan,meskipun sudah menerima vaksinasi masyarakat tetap diminta mematuhi protokol kesehatan secara ketat”

Berikan Komentar Anda
  • Share