Kanit Dikyasa Sambut Tim Penilai Lomba KTL Ditlantas Polda Jatim

gresspedia.com – Gresik – Jatim, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo, S.H., yang mewakili Kasatlantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, S.I.K., M.H., sambut kedatangan tim lomba KTL (Kawasan Tertib Lalu lintas ) tahun 2019 Ditlantas Polda Jatim bertempat di sepanjang Jl. Dr. Soetomo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jumat pagi  (15/11/19).

Tim penilai lomba KTL Provinsi Jatim yang dipimpin AKBP Eko Hengki, S.I.K., didampingi Kompol Sri Kusminiwati dan AKP Didik Wahyudi dari Ditlantas Polda Jatim serta Sonya Sulistyono, S.T., M.T., IPM dari Praktisi, Joko Pratomo, S.T., M.Si., dari Kementrian Perhubungan Provinsi Jatim, Eddy Prasetyo dari Media dan Hani Sagita dari Dinas PU Provinsi Jatim.

Dalam giat penilaian ini, Ditlantas Polda Jatim menggandeng Sonya Sulistyono, S.T., M.T., IPM dari pihak akademisi UNEJ  (Universitas Jember ) di bidang Rekayasa Transportasi.

Kepada kabarpolri.com Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo, S.H., mengatakan, kedatangan tim lomba penilaian KTL tahun 2019 dari Forum LLAJ (Lalu lintas angkutan jalan ) Provinsi Jatim  untuk melihat sejauh mana sarana dan prasarana KTL yang ada di wilayah Kota Gresik.

“Tim penilai juga memberikan masukan-masukan apa saja yang seharusnya dilaksanakan Forum Lalu lintas Kota Gresik agar kawasan KTL terlihat  nyaman bagi para pengendara. Termasuk juga mensosialisasikan KTL ke masyarakat luas,”terangnya

Lanjut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo, S.H., “Tim penilai dari Ditlantas Polda Jatim melakukan pengecekan ceklis, data-data dan laporan hasil kegiatan dilanjutkan dengan survei dan peninjauan lokasi Kawasan Tertib Lalu Lintas ( KTL ) terdiri dari pengecekan Pos Terpadu Kawasan Tertib Lalu Lintas,  papan petunjuk Kawasan Tertib Lalu Lintas dan sarana prasarana lainnya,” jelas Kanit Dikyasa

Berikan Komentar Anda