Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid dan Rumah Tahanan Polres Gresik

Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid dan Rumah Tahanan Polres Gresik

Gresik – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meresmikan bangunan rumah tahanan (Rutan), Aula Wicaksana Leghawa dan Masjid Al – Aziz Polres Gresik. Ketiga bangunan itu diresmikan, Selasa (29/03/2022).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengatakan sinergitas forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, membuat penanganan pandemi covid – 19 di wilayah Gresik membaik.

“Sekarang saya hadir untuk meresmikan rumah tahanan, aula Wicaksana Leghawa dan masjid. Harapan saya dengan adanya Masjid di depan Polres Gresik untuk menumbuhkan iman anggota Polres Gresik. Semoga anggota Polres Gresik mempunyai kemauan dan pengetahuan yang tinggi supaya bisa mengikuti perkembangan,” paparnya.

Baca Juga  Kapolres Gresik Tinjau Vaksinasi di SLB Kemala Bhayangkari

Kapolda menambahkan kedepan sinergitas pemerintahan, TNI-Polri bersama tokoh agama, tokoh masyarakat terus terjalin dengan baik.

Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid dan Rumah Tahanan Polres Gresik

“Semua orang mempunyai perbedaan untuk mengatasi permasalahan, Kunci dari penyelesaian masalah harus bisa melihat dari semua sisi permasalahan. Saya mengapresiasi Pemkab Gresik,  Forkopimda Gresik toga dan tomas atas peresmian 3 Gedung baru Polres Gresik,” tuturnya.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gresik telah menghibahkan gedung untuk Polres Gresik dan masyarakat Gresik.

“Semoga gedung yang diresmikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik,” kata Azis.

Peresmian turut dihadiri oleh Karorena Kombes Pol Revindo, Karolog Kombes Pol Pranyoto, Kabid Humas Kombes. Pol. Dirmanto beserta jajaran. Staf Ahli Bidang Ekonomi Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Prawira.

Baca Juga  Bupati Gresik Lantik 2 Kades PAW Terpilih

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang Saputro, Asisten III Pemkab Gresik Abu Hassan, Kepala Rutan Kelas II B Gresik Aris Sakuriyadi.

Berikan Komentar Anda