Kapolres Cek Unit Kendaraan Operasional Satlantas Gresik

Kapolres Cek Unit Kendaraan Operasional Satlantas Gresik

Gresspedia – Polres Gresik melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan operasional roda empat dan roda dua satuan lalu lintas. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi bertempat di halaman Satlantas Polres Gresik, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas.
Selain itu, kegiatan ini memastikan langkah untuk persiapan khusus menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2022, selain itu juga dalam memberikan pelayanan sehari-hari kepada masyarakat.

“Saya melakukan pengecekan kendaraan Operasional Satlantas Polres Gresik, tentu dalam pengecekan ini untuk memastikan betul baik kesiapan petugasnya, kesehatannya, menghimbau dan mengingatkan untuk mengecek kelengkapan surat menyurat dan kelengkapan lainnya,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga  Wakapolres Gresik Berganti, Kini Dijabat Kompol Ari Galang Saputra

Pengecekan kendaraan roda dua maupun roda empat tersebut meliputi pengecekan minyak rem, oli, lampu rotator, jas hujan dan semua perlengkapan perorangan.

“Pemeriksaan kendaraan dinas operasional secara berkala sangat diperlukan karena apabila kondisi seluruh kendaraan dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang pelaksanaan tugas agar berjalan lancar,” tegasnya.

Alumnus Akpol 2002 ini menegaskan kesiapan semuanya adalah untuk persiapan memberikan pelayanan terbaik satuan lalu lintas terutama kepada warga Kabupaten Gresik oleh Polres Gresik, terlebih saat menghadapi Idul Fitri tahun ini.

Disamping itu, Satlantas Polres Gresik mendapatkan mobil patwal baru dari Korlantas Polri. Kapolres Gresik ikut menyiram air kembang sebagai tanda launching mobil patwal.

Berikan Komentar Anda