Kapolres Dampingi Bupati Gresik Terima Bantuan 102 Ribu Dosis Vaksin

  • Bagikan
Kapolres Dampingi Bupati Gresik Terima Bantuan 102 Ribu Dosis Vaksin

Gresspedia Gresik – Dalam rangka percepatan vaksinasi sebanyak 102 ribu dosis. Kapolres Mochamad Nur Azis S.H.,S.I.K.,M.Si. dan jajaran Forkopimda serta kepala OPD menghadiri kegiatan penyerahan bantuan 102 ribu dosis vaksin di Halaman Parkir Pemkab, Senin (27/9/2021).

Hal ini merupakan dukungan percepatan vaksinasi di Kota Pudak dari Pasar Modal Indonesia (PMI). Diberikan saat momentum hari ulang tahun PMI yang ke 44. Perinciannya masing-masing dosis 1 sebanyak 51 ribu dan dosis 2 51 ribu.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, Asisten Administrasi Umum Abu Hassan, Plt. Kadinkes Mukhibatul Khusna dan perwakilan PMI serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bupati Gresik menyambut baik bantuan ratusan ribu dosis vaksin ini. Menurutnya, dalam penanganan Covid-19 memang diperlukan kolaborasi. Seluruh stakeholders harus bergotong-royong agar ikhtiar yang dilakukan berjalan optimal.

Baca Juga  Gresik Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2021

“Terima kasih atas bantuan 102 ribu dosis vaksin untuk Kabupaten Gresik. Selama ini antusiasme masyarakat untuk ikut vaksinasi sangat tinggi. Dengan dosis yang banyak ini, vaksinasi akan masif dilakukan di setiap desa,” kata Gus Yani, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik menegaskan siap mendukung percepatan vaksinasi untuk segera mencapai herd immunity. Pihaknya juga mendukung langkah sehari 10.000 dosis vaksin agar segera tercapai 70 persen.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan