Kapolres Gresik Ajak Gus Nur Putus Rantai Covid-19

  • Bagikan
Kapolres Gresik Ajak Gus Nur Putus Rantai Covid-19

๐‘ฎ๐’“๐’†๐’”๐’Š๐’Œ – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bersilahturahmi dengan pemilik Pondok Pesantren Nur Muhammad, Gus Nur di Jl. Proklamasi Gg 9 No 12 Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Senin (13/4/2020).

Gus Nur menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang sempat memantik keresahan warga. โ€œKami memohon maaf atas kejadian kemarin pada saat acara di tempat saya yang mengundang banyak massa sehingga meresahkan warga setempat,โ€ kata Gus Nur.

Sementara itu, Kapolres Gresik kembali menjelaskan tentang penularan Virus Covid โ€“ 19 kepada Gus Nur, dan Ketua MUI Mansyur Sodiq yang juga hadir dalam silaturahmi tersebut.
๐—ด๐—ฟ๐—ฒ๐˜€๐˜€๐—ฝ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ๐—บ


โ€œBahayanya Virus Covid 19 ini sangat mudah penularannya melalui kerumunan massa, apalagi dengan kontak fisik secara langsung. Minggu lalu Gresik status Covid 19 berada di peringkat empat dan untuk minggu ini di peringkat kedua di wilayah Jawa Timur,โ€ kata AKBP Kusworo..

Baca Juga  Polisi Gresik Bagi - Bagi Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pengendara Jalan Raya

Atas dasar itu, kapolres meminta keikutsertaan Gus Nur dan Ketua MUI untuk bersama-sama melawan Covid 19 dengan tidak menyelenggarakan acara yang mengumpulkan banyak massa atau menerima tamu dari luar dulu.

โ€œMarilah kita bersama-sama menjaga masyarakat Gresik agar tetap menjaga jesehatannya, hidup bersih dan mencegah lenularan Virus Covid 19,โ€ ajak Kusworo.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Sukiyat bersama warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Gresik yang sudah turun langsung ke lokasi.

Kapolres pun mengimbau warga agar ikut serta mencegah penularan Virus Covid 19 dengan pola hidup sehat dan bersih.

.

-3w7-

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan