Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo ajak Netizen Gresik Gala Dinner Bareng

Kapolres Gresik Bersama Netizen Gresspedia

Gresspedia – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H mengundang beberapa Netizen binaan Polres Gresik (gresspedia) dan Netizen Gs yang berlangsung di Hotel Santika , Kecamatan Kebomas, Rabu malam (2/10/2019).

“Sebagai warga baru, Saya mohon dukungan semoga melalui kegiatan ini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat sebagai mitra Polri. Menyerap aspirasi masyarakat di medsos terutama dalam hal tindak kejahatan penipuan online yang sering terjadi diwilayah Gresik, terang AKBP Kusworo.

Beberapa Netizen binaan Polres Gresik Juga Memperkenalkan diri satu persatu di hadapan Kapolres yang baru , Netizen Polres Gresik terdiri dari perwakilan dari wilayah kabupaten Gresik seperti wilayah Driyorejo , ndukun, Ujung Pangkah dll

Baca Juga  Gemar Lakukan Diet Tinggi Protein? Ketahui Efek Sampingnya di Sini
Ketua Netizen Polres Gresik Menyampaikan Visi dan Misi guna besinergi dengan Kapolres Gresik yang baru

Koordinator Netizen Polres Gresik Hefsi Pribadi menyampaikan Visi dan Misi Guna memerangi berita2 hoax dan hate speech yang beredar di medsos wilayah gresik , Kami siap bersinergi dengan Bapak Kapolres demi tercipta ny kamtibmas di Gresik , Karena awal terjadi konflik sosial di berbagai wilayah indonesia berawal dari Medsos. ” ujar hefsi.

“Oleh karena itu saya berharap program kerja saya nanti mendapat dukungan dari para netizen yang ada di kabupaten gresik dan tokoh masyarakat agar ikut aktif menjaga lingkunganya masing-masing tetap kondusif. ” kata AKBP Kusworo, kapolres Gresik.

Kapolres mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang curanmor yang di sampaikan oleh Warsito (Presiden GS) maraknya curanmor membuat gerah para netizen karena hampir tiap hari terjadi.

Baca Juga  Sejalan dengan Kementan, Gus Yani Tingkatkan SDM Penyuluh Pertanian

Menanggapi keluhan , kapolres akan berkoordinasi dengan Jajaran Bawahan dahulu guna menekan tindak kriminal tersebut. Namun pada prinsipnya, polisi siap memberikan solusi dan perlindungan kepada warga gresik.

Nampak para Netizen Gresspedia kompak mengenakan pakaian batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional.

Di akhir Acara para netizen nampak antusias mengajak Bapak Kapolres Untuk berSWA foto.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!