Kapolres Gresik Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

  • Bagikan
Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO Memberikan bantuan kepada korban banjir gresik

Gresspedia Gresik – Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO S.H, SIK,MH., Bersama Bhayangkari, Kodim dan BPBD mengevakuasi warga korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mau di evakuasi di kecamatan Benjeng.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Januari 2020 pukul 15.00 Wib di Dusun Delik Sumber, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Kemudian Kapolres Gresik menuju balai desa Munggugianti kecamatan Benjeng

Setelah Kapolres Gresik akbp kusworo wibowo SH.,SIK.,MH di dampingi ibu ketua bhayangkari gresik bersama Pejabat utama polres gresik telah tiba di desa munggugianti (Gresspedia Gresik)yang di sambut oleh muspika kecamatan Benjeng.

Selanjutnya pukul 15.30 Wib kapolres gresik akbp kusworo wibowo SH.,SIK.,MH dan ibu ketua bhayangkari gresik bersama Pejabat utama polres gresik menuju desa delik sumber untuk mengevakuasi warga korban banjir dengan menggunakan 4 perahu karet, namun warga tidak mau dievakuasi oleh karena itu kapolres dan ketua bhayangkari membagian bantuan berupa sembako.

Baca Juga  Pesawat Berbentuk V Sukses Terbang Perdana

(Gresspedia Gresik)

Himbauan dari Polres Gresik kepada warga yaitu agar selalu tetap waspada terhadap banjir, terutama terhadap anak-anak kecil agar tidak ada yang hanyut dan untuk barang-barang berharga yang dimiliki agar dijadikan satu serta diletakkan di tempat yg mudah dijangkau.

Kegiatan telah selesai dilaksanakan oleh kapolres gresik bersama ibu ketua bhayangkari. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan