Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong

  • Bagikan
Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong

Gresspedia Gresik – Sebuah upaya yang patut dicontoh. Untuk mendukung percepatan vaksinasi dan herd imunity di Indonesia. Salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Driyorejo Gresik berinisiatif dengan melaksanakan vaksinasi kepada karyawannya secara mandiri.

Vaksinasi mandiri yang biasa disebut vaksinasi gotong royong ini diberikan kepada 560 orang karyawan PT Garudafood. Kegiatan Vaksinasi yang sudah dimulai sejak Rabu pekan ini, akan berlangsung sampai Senin pekan depan.

Untuk memotivasi beberapa perusahaan lain yang ada disekitarnya. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto beserta forkopimda hadir guna meninjau kegiatan vaksinasi gotong royong yang diadakan oleh PT Garuda Food, Jum’at (16/7/2021).

Baca Juga  Pengalihan Arus Lantas Di Lokasi Rawan Banjir Gresik

Bupati yang biasa disapa Gus Yani ini memuji pihak manajemen PT Garuda Food yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong.

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong.

Dalam Kunjungannya beserta Forkopimda pemerintah kabupaten gresik, Bupati Yani memberikan apresiasi tinggi kepada PT Garuda Food yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K.,M.M. menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi gotong royong covid-19 yang diselenggarakan Pt. Garuda Food ini sebagai langkah percepatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan