Kapolres Gresik Hadiri Deklarasi Damai Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Gresik

Kapolres Gresik Hadiri Deklarasi Damai Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Gresik

Gresspedia РKapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri deklarasi damai pemilu serentak tahun 2024, di hotel Horison Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Rabu (29/11/2023).

Koordinator Divisi Pencegahan SDM dan Humas Bawaslu Kabupaten Gresik Habibur Rohman membuka acara deklarasi damai pemilu serentak tahun 2024. Pria yang akrab disapa Habib menyampaikan sekarang sudah mulai tahapan kampanye dalam menyampaikan visi misi.

“Mengajak sama-sama menjaga berjalan dengan damai dan menjadi komitmen bersama. Bawaslu kabupaten Gresik menghimbau agar seluruh peserta pemilu mentaati peraturan,” ujar Habib.

Bupati Gresik Achmad Yani menyambut baik deklarasi damai pemilu 2024 yang secara resmi sudah tahap kampanye, mari kita jaga pemilu yang jujur dan tentunya kondusif.

Baca Juga  Mesin Politik Warming Up, Polisi di Gresik Patroli Sambang Sekretariat Parpol

“Dalam rangka menjaga kondusifitas mari sama sama menjaga kerukunan dengan harapan membangun kabupaten Gresik dengan berkompetisi yang sportif dan saling menghormati. Jajaran Forkopimda mengajak selalu komunikasi yang baik dengan akhir saling menghargai dan menjadi pemimpin yang hebat,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mendukung penuh Pemilu damai 2024 terutama di Kabupaten Gresik.

“Diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar juga menghasilkan pemimpin yang terpilih secara demokratis, menjaga perdamaian dan stabilitas di Kabupaten Gresik,” ucap AKBP Adhitya.

Acara dilanjutkan Pembacaan deklarasi damai dan Penandatanganan oleh 18 partai peserta pemilu 2024.