Kapolres Gresik Silaturahmi Ketua DPRD Gresik

  • Share
Kapolres Gresik Silaturahmi Ketua DPRD Gresik

Gresik– Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melakukan silaturahmi dengan ketua DPRD Kabupaten Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE., di kantor DPRD Kabupaten Gresik, Selasa (9/06).

AKBP Arief Fitrianto mengatakan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolres Gresik yang baru sudah selayaknya memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gresik.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan ketua DPRD Gresik sehingga, kami bisa bersilaturahmi sebagai warga baru di Gresik, mohon dukungan dan kerjasama sehingga bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Silaturahmi Ketua DPRD Gresik

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE., menyambut gembira kedatangan Kapolres Gresik dikantornya.

Baca Juga  INFO Sim Keliling Satlantas Gresik Minggu Pertama November 2020

H. Fandi Yani mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Gresik di kantor DPRD, semoga silaturahmi terus terjalin dengan baik dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gresik.

“Terimakasih bapak Kapolres sudah mampir ke kantor kami, semoga sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif terus terjaga,” ungkap Ketua DPRD.

Lanjut Ketua DPRD Gresik, Selama ini DPRD Kabupaten Gresik terus menjalankan tugas legislasi ditengah pandemi covid-19, terimakasih karena selama ini Polres Gresik dan jajarannya selalu menjaga kondusifitas wilayah hingga aman dan damai semoga pandemi ini segera berakhir tambahnya.

“Semoga Allah selalu melindungi kita dalam menjalankan tugas, dan segera membaik bumi kita” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Share