Kapolres Tinjau Vaksinasi Karyawan Perusahaan di Perbatasan Gresik

Kapolres Tinjau Vaksinasi Karyawan Perusahaan di Perbatasan Gresik

Gresspedia – Polres Gresik menggelar vaksinasi dengan sasaran karyawan  PT. Forindo Prima Perkasa Jalan Raya Wringianom Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Rabu (23/3/2022).

Vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, juga dilaksanakan oleh Polri di seluruh Indonesia.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengimbau peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Meskipun sudah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” tegasnya.

Kapolres menyatakan percepatan vaksinasi secara masif, akan terus dilakukan Polres Gresik, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

Alumnus Akpol 2002 didampingi oleh Muspika Wringinanom melakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi secara Serentak di halaman Parkir PT. Forindo yang dilakukan oleh Tim nakes dari Urkes Polres Gresik  dengan sasaran ratusan Karyawan PT  Forindo.

Baca Juga  Long Weekend, Tim Pamor Keris Polres Gresik Sasar Tempat Keramaian

“Jumlah sasaran Karyawan PT  Forindo yang berhasil divaksinasi dengan jumlah total 350 orang karyawan. Rinciannya hari Selasa tanggal 22 Maret 2022 sejumlah 350 dan hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 sejumlah 184  Karyawan,” tuturnya.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolres bersama PJU Polres Gresik berserta muspika Wringianom dan Manegement PT. Forindo mengikuti acara Vidcon oleh Kabareskrim Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto, SH, MH.

Berikan Komentar Anda