Kapolsek Cerme Polres Gresik bersama Muspika Cerme dan Puskesmas Cerme Mencegah Penyebaran Covid-19

Kapolsek Cerme Polres Gresik bersama Muspika Cerme dan Puskesmas Cerme Mencegah Penyebaran Covid-19

Gresik – Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Petugas gabungan memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang mewabahnya Covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan dan agar masyarakat membubarkan diri dari kerumunan di wilayah Kecamatan. Cerme Kabupaten Gresik.

Kapolsek Cerme AKP Moh. Nur Amin bersama Danramil Kapten Inf Mujiyanto dan Camat Cerme Suyono, Sh. Dan pukesmas sidayu melaksanakan Patroli dengan menggunakan pengeras suara guna mengantisipasi mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Dalam giat tersebut Polsek Cerme menyelusuri ke warung kopi serta Cafe yang menjadi tempat nongkrong atau tempat berkerumunan massa, Kapolsek Cerme AKP Moh. Nur Amin memberikan himbauan suapaya membubarkan diri.

“Warga masyarakat Cerme diharapkan untuk melaksanakan pola hidup sehat, jangan melaksanakan kumpul – kumpul bersama, kurangi aktifitas keluar rumah jika tidak emergensi karena semua itu adalah faktor penyebab cepat menyebarnya Covid-19.” Kata Kapolsek Cerme

Baca Juga  Polisi Gresik Grebek Rumah Pengedar Sabu di Bungah Sita 2,65 gram Sabu Siap Edar

Dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat – tempat fasilitas umum pasar Ds. Cerme lor dan tempat nongkrong anak – anak muda di wilayah Kecamatan Cerme. Kabupaten Gresik.

“Kami himbaukan untuk pulang kerumah masing – masing dan menghindari diri dari kerumunan agar mencegah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Cerme.” Imbuh AKP Moh. Nur Amin, SH.

Berikan Komentar Anda