Kendaraan ODOL Ditindak Satlantas Gresik dengan Tegas

  • Bagikan
Kendaraan ODOL Ditindak Satlantas Gresik dengan Tegas

Gresik – Guna mewujudkan aksi keselamatan berlalu lintas tahun 2020, Satlantas Polres Gresik menggelar razia ODOL (Over Dimensi dan Over Load) terhadap truk dan angkutan bak terbuka yang kelebihan muatan di Jl.Dr Wahidin SH Gresik, Sabtu (29/2/2020).

Kasat Lantas Polres Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra SIK ,M.H melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik Ipda Darwoyo menjelaskan, penindakan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut progam Dirlantas Polda Jatim tentang penertiban angkutan logistik over kapasitas

Tujuan dari operasi penertiban ODOL tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan para awak kendaraan angkutan barang yang melintas”terang Ipda Darwoyo.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik, Kegiatan razia ini akan dilakukan rutin di beberapa titik jalan yang merupakan jalur truk dan angkutan barang lainnya.

Baca Juga  Menakjubkan Foto Planet Jupiter Dari Jarak Dekat

“Kita disiplinkan para awak kendaraan sehingga keselamatan diperjalanan akan dioptimalkan dan menekan angka kecelakaan yang diawali dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi,” pungkasnya.

.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan