Komunitas Info Seputar Driyorejo Gresik Santuni 132 Anak Yatim

  • Share
Info Seputar Driyorejo Santuni 132 Anak Yatim

Gresspedia Gresik – Komunitas INSED ( info seputar driyorejo ), memberikan santunan kepada 132 anak yatim yang di ambil dari perwakilan tiap desa yang ada di kecamatan driyorejo – Gresik.

Pemberian santunan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, minggu, (2/05/2021).

Ketua komunitas Info Seputar Driyorejo, Irawan mengatakan, kegiatan santunan ini memang menjadi program rutin komunitas Info Seputar Driyorejo , yang sesuai dengan moto komunitas kami yakni Bersosial ,Bersinergi & Bermanfaat.

“Untuk program hari ini ada 132 anak yang mendapatkan santunan berupa uang tunai,kata Irawan.

Ditambahkan, selama kegiatan, sumber dana komunitas Info Seputar Driyorejo ini berasal dari iuran anggota dan juga donatur lainnya. Harapannya semoga apa yang kita berikan ini berguna dan bermanfaat untuk semua.

“Intinya setiap kegiatan itu bisa membawa manfaat,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan ini turut hadir perwakilan dari Polsek Driyorejo yang di wakili Bhabin Kabtibmas Desa Kesamben Wetan , pada sambutan nya Brigpol Supriyanto , mengingatkan kembali untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum usai , selain itu jajaran Polsek Driyorejo juga memberi dukungan penuh untuk kegiatan sosial semacam ini dengan memberikan bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa sebanyak 80 kotak. (asy)

Berikan Komentar Anda
  • Share