Komunitas INSED Bagi Takjil dan Hibur Masyarakat Gresik Dengan Cara Unik

Komunitas INSED Bagi Takjil dan Hibur Masyarakat Gresik Dengan Cara Unik

Gresik – Bulan Ramadhan tidak bisa lepas dari tradisi bagi bagi takjil, Seperti yang dilakukan komunitas Info Seputar Driyorejo (INSED) pada Kamis (14/4/2022) Sore.

Komunitas sosial yang bermarkas di Kecamatan Driyorejo Gresik ini memiliki cara unik ketika membagikan takjil, Tak hanya membagikan takjil mereka juga sekaligus menghibur masyarakat dan pengguna jalan.

Berkolaborasi dengan Jeep Driyorejo & Sanggar Senam Gaul, Tim INSED menggunakan berbagai macam mulai pakaian daerah hingga kostum Badut, Tak ayal aksi mereka bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Citraland Driyorejo.

Irawan selaku ketua INSED mengatakan jika aksi menggunakan berbagai kostum ini idenya sangat mendadak.

Baca Juga  Menko Perekonomian dan Menperin Lakukan Groundbreaking Perluasan Pabrik Smelter di Gresik

“Awal nya kami hanya berencana untuk berbagi takjil gitu aja & kami menyiapkan 800 bungkus takjil, tiba tiba anggota ada yang punya ide untuk memakai beraneka ragam kostum ya kenapa tidak ??

Komunitas INSED Bagi Takjil dan Hibur Masyarakat Gresik Dengan Cara Unik

Sekaligus ngasih hiburan buat masyarakat lah, apalagi menjelang berbuka puasa biar tambah semangat puasanya”. Jelasnya.

Sementara itu Farida pengguna masyarakat sekitar mengatakan “ini tadi sangat unik bagi bagi takjil tapi ada hiburan Badut nya , cukup menghibur apalagi saya punya anak kecil tentunya cukup seneng lah”.

Di dampingi anggota Polsek Driyorejo pembagian 800 bungkus takjil berjalan dengan tertib, bahkan seluruh takjil ludes di bagikan hanya dalam waktu 15 menit. (asy)

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!