Kurangi Dampak Pandemi, Gresspedia Peduli Sesama Dengan Membagikan Sembako dan Masker

Gresik – Masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia , Gresspedia mengadakan aksi sosial dengan membagi sembako kepada warga tidak mampu di seputaran Gresik Kota. Minggu (29/8/2021).

Kegiatan kali ini di dukung oleh Polres Gresik, Pemkab Gresik dan NGO Panceng Kita. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan rekan netizen gresik ini sangatlah baik dan mulia.

“Tujuannya aksi sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri bersama rekan semua untuk memberi dukungan kepada masyarakat tidak mampu dan juga terdampak pandemi Covid-19.”Tutur Kapolres Gresik.

[metaslider id=12724 cssclass=””]

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Reza Pahlevi mengatakan kegiatan sosial ini sebagai upaya peran pemerintah daerah khusus nya Kabupaten Gresik untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi yang tak kunjung berakhir.

Baca Juga  Tujuan Dewan Desak Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik Awasi Pelabuhan Khusus

“Melalui rekan netizen gresik ini, saya rasa bisa memberikan himbauan juga kepada warga agar tetap selalu patuh terhadap protokol kesehatan yang ada, bersama kita bisa memerangi Covid-19 ini. “Pungkasnya.

Koordinator Aksi Sosial Saudari Neny Aini mengatakan kegiatan Gresspedia Peduli kali ini kita mengusung tema “Peduli Sesama” kami sudah menyiapkan sebanyak 60 paket sembako berupa beras, makanan kaleng, mie instan dan juga masker yang siap di bagikan kepada masyarakat.

Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Gresik ini.

Sasaran pembagian meliputi pemukiman warga Jalan Noto Prayitno, pedagang kaki lima sekitar rel Jalan Proklamasi Gresik. Dan beberapa warga disabilitas.

Baca Juga  Kapolres Gresik Kembali Gelar Road Show Tepis Hoax Penculikan Di Balai Desa Domas Gresik

Tak lupa kami juga kami mengingatkan warga bahwa pandemi belum berakhir, hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jangan abai dan utamakan menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

Semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi Kabupaten Gresik kembali membaik.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!