Long Weekend, Tim Pamor Keris Polres Gresik Sasar Tempat Keramaian

Long Weekend, Tim Pamor Keris Polres Gresik Sasar Tempat Keramaian

GRESIK – Tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Gresik melakukan patroli dan yustisi.

Dengan sasaran tempat-tempat nongrong warga masyarakat Kota Gresik, kegiatan rutin patroli dan yustisi ini adalah upaya Polres Gresik dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasi Propam IPTU Sholikan selaku Perwira pengendali kegiatan ‘Pamor Keris’ menghimbau masyarakat untuk tetap displin Protokol Kesehatan ( Prokes) Minggu malam (27/2/2022).

“Kami memberikan pemahaman kepada para pengunjung Warkop maupun Kafe dan masyarakat yang lewat pada saat yustisi agar tetap disiplin,”

Sasaran Tim ‘Pamor Keris’ kali ini tidak hanya pengunjung Kafe D’Lagon dan warkop cak ri tetapi tim ‘Pamor Keris’ Polres juga melakukan yustisi di jalan Tri darma Gresik untuk memastikan apakah protokol kesehatan juga sudah diterapkan.

Baca Juga  Pelebaran Jalan Manyar Menuju Smelter Freeport Gresik Terkendala Lahan
Long Weekend, Tim Pamor Keris Polres Gresik Sasar Tempat Keramaian

Tim Pamor Keris Polres Gresik juga memberikan teguran humanis saat menjumpai warga yang dianggap melanggar protokol Prokes ( tidak memakai masker) dan membagi-bagikan masker untuk mereka.

Lulusan Akpol Tahun 2002 menambahkan selain patroli penegakan Prokes,Tim Pamor Keris juga melaksanakan Cipta Kondisi demi tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gresik.

“Selain patroli penegakan protokol kesehatan, ini adalah bagian dari Patroli cipta kondisi serta bagi-bagi masker untuk para pengunjung di tempat wisata,”ungkap Kapolres Gresik.

Diharapkan dengan tetap patuh dan disiplin Prokes, masyarakat di kabupaten Gresik dapat segera melewati sebaran Covid-19.

Berikan Komentar Anda