Memperingati Hari Polwan Ke 74, Polres Gresik Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Memperingati Hari Polwan Ke 74, Polres Gresik Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Gresspedia – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Gresik melakukan kegiatan bakti sosial di pesisir Kabupaten Gresik kampung nelayan, Selasa (2/8/2022).

Polwan Polres Gresik melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kampung nelayan Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan kegiatan kemanusiaan bakti sosial tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polwan Polres Gresik adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,”ucapnya.

Pada kegiatan tersebut 200 buah bingkisan sembako dibagikan kepada para nelayan di desa Sindujoyo Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.

Baca Juga  Bupati Gresik Sosialisasi Pelebaran Jalan Raya Manyar, 199 Kios Dukung Segera di Relokasi

“Kami berharap kegiatan sosial seperti bisa terus terjadi baik oleh Lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,”pungkasnya.

Berikan Komentar Anda