Menjaga Kamtibmas, Kapolres Gresik Kunker ke PT Smelting

  • Bagikan

Gresspedia – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi, melakukan kunjungan ke PT Smelting di Desa Roomo, Kecamatan Manyar,kunjungannya dalam rangka perkenalan diri dan membangun sinergitas, Rabu(29/09/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gresik itu didampingi Kasatintel AKP Nurdianto Eko Wartono, Kasatreskrim Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kasatsamapta AKP Herry Moeriyanto T, dan Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno. Kunjungannya diterima Presdir PT Smelting Hideya Sato dan Direktur Irjuniawan P Radjamin.

“Kedatangan kami bermaksud memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik yang baru sekaligus silaturahmi. Semoga dengan adanya silaturahmi ini kalau ada permasalahan bisa cepat tertangani dengan baik,” kata Mochamad Nur Azis.

Hideya Sato mengatakan, sebenarnya pihaknya ingin berkunjung ke Mapolres Gresik. Namun, maksud baik itu didahului Mochamad Nur Azis dengan melakukan kunjungan hari ini. Meski pun begitu, esensi pertemuannya tetaplah sama.

Baca Juga  Julukan The Doctor Bukan Kaleng-kaleng, Valentino Rossi Aktif Donasi Korban Virus Corona di Italia

Seperti diketahui, PT Smelting merupakan perusahaan pemurnian tembaga satu-satunya di Indonesia. Yakni mengolah konsentrat menjadi lempengan tembaga katoda dengan kadar 99,9 persen. Terbaik kedua di Indonesia.

“Sebelum berpamitan Kapolres Gresik mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas Gresik Kota Santri” Pungkasnya

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan