Naas, Karena Ingin Viral Sopir Truk Tak Bisa Kuasai Kendaraanya Hingga Tabrak Trotoar Di Dumpil

Gresspedia.id, Madiun-Jatim – Fenomena truk oleng kembali menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Masih ada pengemudi truk yang mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau yang dikenal dengan truk oleng demi sebuah konten. Dan hal itu terjadi di Kabupaten Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji, S.E., S.I.K., M.Si., mengatakan, siang ini telah menerima laporan adanya truk yang mengalami laka tunggal akibat kelalaian pengemudinya.

“Sopir truk tersebut mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak trotoar yang ada di simpang empat Dumpil,” kata AKP Ari Bayu Aji, Sabtu (22/5/2021).

AKP Ari Bayu Aji menambahkan, motif dari sopir truk tersebut ugal-ugalan di jalan hanya demi sebuah konten.

“Motif pengemudi truk tersebut hanya untuk konten dan narsisme saja agar viral di media sosial,” tambah AKP Ari Bayu Aji.

Diketahui sopir truk bernama AKN (16) warga Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Untuk pengemudi saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Madiun.

AKP Ari Bayu Aji mengimbau kepada para pengemudi, supaya perilaku mengemudi dijalan jangan sampai mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain. Dalam berlalu lintas etika berlalu lintas harus dikedepankan karena jalan juga dipergunakan oleh pengguna jalan yang lainnya.

“Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pasti akan ditindak tegas. Apalagi yang membuat gaduh atau menarik perhatian dan membahayakan keselamatan,” pungkas AKP Ari Bayu Aji. (Hen)

Berikan Komentar Anda
Editor: Hen
error: Content is protected !!