Nasi Krawu Polres Gresik Guna Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Gresik – Guna Menjaga kondusifitas Kamtibmas, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH menggaungkan program Nasi Krawu. Selasa (01/10/19)

Mengenal program nasi krawu ala Mantan Kapolres Jember “jika program itu singkatan dari “NyAngkruk bareng poliSI untuk KeRukunAn WargakU”. Kata Kapolres.

Icon kuliner Gresik nasi krawu merupakan makanan tradisional khas Gresik yang populer. “Ini cara kami, kan nasi krawu makanan khas Gresik, ya program ini kita kombinasi dengan kultur atau budaya setempat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Gresik menambahkan, ” program yang digagasnya ini merupakan turunan dari Polisi Promoter (profesional, modern dan terpercaya) yang menjadi program andalan Kapolri Jendral Tito Karnavian. “Tentu ini juga programnya Pak Kapolri,” imbuh Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Gresik Gelar Binrohtal Ajak Anggota Tingkatkan Iman dan Taqwa

Dalam program nasi krawu, Kapolres mengaku sudah mengaplikasikan sejak dirinya resmi menjabat Kapolres Gresik beberapa minggu lalu.

Selain bersama awak media, program nasi krawu juga digunakan Kapolres untuk beraudiensi dengan mahasiswa, buruh serta organisasi lain. “Semoga kedepan berjalan lancar, kami mohon dukungannya,” pungkas AKBP Kusworo Wibowo.

-asy-

Berikan Komentar Anda