ODGJ di Gresik ini Tak Luput Dari Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
ODGJ di Gresik ini Tak Luput Dari Percepatan Vaksinasi Covid-19

Gresik – Percepatan Vaksinasi di Desa Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik trus di gencarkan pelaksanaanya.

Rabu (15/9/2021) Vaksinasi di laksanakan di dua tempat yang berbeda.

Untuk lokasi Vaksinasi yang pertama di tempatkan di Kantor Lazismu Dusun Duduksampeyan dan untuk yang ke dua di TPQ Baiturrahim Kampung baru Desa Duduksampeyan.

Untuk Vaksinasi kali ini dari pihak Dinkes Gresik yang di Wakili Puskesmas Duduksampeyan, Menargetkan Vaksinasi 750 dosis pertama yang menyasar ke pada anak di usia 12 tahun ke atas dan perkerja dan juga lansia.

Tak luput juga untuk Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) atau Ganguan Mental di Pasar Duduksampeyan, juga kita Vaksin ujar Pak Kades Said sadan ketika di temui awak media.

Baca Juga  AKBP Arief Deklarasi Gresik Bermasker Mendukung Pilkada Damai dan Sehat

“Ketua Paguyuban Pasar Duduksampeyan, Agus sunarto wibowo ( Totok) mengatakan ODGJ ini penting kita berikan vaksinasi biar sehat dan tidak mudah tertular Virus Covid-19 ini ujarnya.

Di samping itu Vaksinasi yang di laksanakan di kantor Lazismu juga di pantau langsung oleh Kapolsek Duduksampeyan, Danramil, Pak Camat, Sekcam dan Juga Pak Kades Said sadan.

Pak Kades Desa Duduksampeyan, Bpk Said sadan juga selalu menyosialisasikan kepada Warga Desa Duduksampeyan agar berani untuk Vaksinasi karna ini percepatan vaksinasi yang harus di tuntaskan di tahun ini pungkasnya.

Pengiat media sosial @InfoDuduk juga hadir dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi di Kantor Lazismu Dusun Duduksampeyan.

Dia mengatakan selalu membantu menginformasikan tentang percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Duduksampeyan, Khususnya di Desa Duduksampeyan ujar admin InfoDuduk tersebut.

Baca Juga  Nyabu di Klampis, Bangkalan, Wanita Seksi Asal Gresik Ini Diringkus Polisi

Semoga pandemi Covid-19 ini segera usai dan Indonesia kembali kayak dulu lagi. (Adt)

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan