Pantau Prokes, Kapolres Gresik Kunjungi Wisata Setigi

Pantau Prokes, Kapolres Gresik Kunjungi Wisata Setigi

GRESIK | Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkozie dan rombongan berkunjung ke Wisata Alam Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah Gresik, Sabtu (2/10/2021).

Kedatangan Kapolres Gresik ini untuk memastikan para pengunjung Setigi tetap menegakkan protokoler kesehatan (prokes). Orang nomor satu di jajaran Polres Gresik ini juga berupaya mengantisipasi ledakan pengunjung di saat liburan akhir pekan.

Menerapkan protokoler kesehatan (prokes). Semua pengunjung memakai masker dan tidak ada yang berkerumun. Setigi ini bisa menjadi contoh wisata lain di Gresik yang tetap mengutamakan standar prokes yang ditetapkan pemerintah,” tandas Kapolres.

Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim menyambut baik kunjungan Kapolres Gresik beserta rombongan. Di tengah padatnya kegiatan, Beliau ternyata masih menyempatkan untuk berkunjung ke Setigi Sekapuk. Semua ini tentu menambah semangat masyarakat, untuk bangkit lagi membangun ekonomi mandiri di pasca pandemi.

Baca Juga  Gresik WordPress Meetup VI : Explorasi Elementor Untuk Website Anda

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, dengan Prokes yang ketat bisa menjadikan pengunjung yang akan datang ke Setigi merasa lebih nyaman lagi untuk datang kembali ke wisata Setigi ,mudah-mudahan covid 19 segera berakhir.

Berikan Komentar Anda